11 Panduan Cara Belajar Bisnis Online di RWP

Cara Belajar di RWP
11 Panduan Cara Belajar Bisnis Online di RWP
============================
http://www.rahasiawebsitepemula.com/penjelasan.php?id=amanah01

Hello member RWP yg baru bergabung atau yg sudah lama…!
Sudah sejauh mana belajarnya?

Sebagian member RWP sudah ada yg menghasilkan dan ada yg membuka lapangan kerja bagi orang lain. Sebagian member RWP ada yg baru pecah telor. Namun sebagian lagi ada yg masih bingung, bagaimana cara belajar terbaik di RWP agar cepat sukses?

Berikut 11 Panduan Bagaimana Cara Belajar Bisnis Online di RWP :

1. Ketika Rekan RWP baru bergabung yg ditandai dg aktivasi oleh admin, segera cek email utk mengetahui data dan cara login ke member area. Gunakan username dan password yg telah dibuat saat isi biodata order utk mulai login ke member area.

2. Setelah login, pertama kali Anda coba baca 5 petunjuk kerja : pertama, isi biodata nama dan email untuk menerima email newsletter dan petunjuk sukses dari RWP. Email akan diberikan rutin secara berkala, termasuk perkembangan terbaru kegiatan RWP. Jika Rekan RWP tidak mengisi email newsletter ini, nanti tidak bisa menerima informasi terbaru dari RWP. Ini tentu akan menghambat kemajuan bagi Rekan RWP sendiri.

3. Setelah isi biodata newsletter, lanjutkan lihat-lihat sekilas menu Reseller Area, Download Area, dan menu Testimonial yg bisa diisi jika suatu saat Rekan RWP sudah merasakan manfaat belajar di RWP. Menu Reseller Area perlu diisi jika Anda ingin mengikuti program Reseller RWP, dengan mencantumkan data pribadi dan data rekening bank.

4. Rekan RWP sangat disarankan juga Aktif bergaul dan bertanya pada Blog RWP biasa, Blog RWP Grup, juga pasang Iklan Gratis di Web Iklan RWP. Berikut link menuju media-media untuk member tsb :

Blog RWP biasa-Media Bertanya Materi Ebook RWP>>

Blog RWP Grup-Pusat Informasi Kegiatan RWP Grup>>

Web Iklan Gratis-Media Pasang Iklan Gratis utk Member>>

5. Point 3 dan 4 di atas cukup dilakukan sekilas saja, gak perlu didalami dulu. Cukup tahu aja ada beberapa menu dan link yg suatu saat berguna utk ajang diskusi (membaca pengalaman member lain) jika diperlukan.

6. Hal yg utama adalah download dulu 2 Suplemen, semua Ebook dan Bonus yg ada di menu Download Area. Nah, sampai pada tahap ini mungkin ada yg bingung setelah download. Ada yg pernah tanya ke Saya, “Ebook yg mana dulu yg harus dibaca Pak?”

7. Untuk prioritas membaca Ebook, saran Saya pertama kali baca Ebook ke-1, ke-2, dan ke-3 sebagai landasan awal. Ebook 1 dan 2 berisi penjelasan dasar pengalaman Saya menjalankan bisnis online dan tahap-tahap yg perlu ditempuh untuk jangka panjang. Jika perlu, lihat Ebook Suplemen RWP ttg SKEMA 7 RAHASIA WEBSITE PEMULA. Lalu lanjutkan baca Ebook ke-3 yg menjelaskan ilmu dasar riset kata kunci (pasar potensial) di internet. Baca sambil praktekkan cara riset sesuai alur gambar yg dicontohkan di Ebook-3 tsb.

8. Jika telah selesai baca Ebook 1, 2, dan 3 RWP, Anda tidak wajib meneruskan ke Ebook 4, 5, 6, dst hingga Ebook 11 (Video Ebook 11). Di sini tergantung kebutuhan bisnis dan alokasi waktu Anda untuk belajar. Jika Anda sangat butuh berpenghasilan cepat namun tidak punya produk fisik untuk dijual, langsung saja baca Ebook bonus ke-1 RWP tentang Panduan-Super-Reseller-RWP. Langsung saja promosikan link Reseller RWP Anda untuk mendapatkan komisi 60% dari harga paket Ebook RWP. Jika terjadi 10 penjualan saja per bulan, maka komisi RWP untuk Anda lebih dari Rp 1 Juta. Bagaimana cara promosikan link RWP Anda sudah dijelaskan di Ebook tsb.

9. Jika Anda sangat butuh berpenghasilan cepat dan punya produk fisik untuk dijual, langsung saja baca Ebook RWP ke-4b dan 5a untuk memasarkan produk tsb (setelah baca Ebook-3). Ebook 4b menjelaskan cara buat website pakai wordpress dengan pengulangan cara riset pasar, juga ada cara pesan domain+hosting berbayar. Sedangkan Ebook 5a menjelaskan cara buat blog gratis untuk bisnis dengan pengulangan lagi cara riset pasar. Jika Anda bisa membuat website berbasis wordpress plus blog gratis pakai blogspot, maka itu sudah merupakan modal kuat untuk mendatangkan pengunjung/pembeli. Selanjutnya contoh cara mendatangkan pengunjung ada di Ebook 8. Jika Anda mau mempercantik tampilan blogspot menjadi format toko online, silahkan praktekkan Video Suplemen Ebook 11 RWP : Video Tutorial Toko Online Blogspot (TTOB).

10. Jika Anda punya banyak waktu untuk belajar dan tidak terdesak harus berpenghasilan dlm 1 bulan ini juga, ada baiknya belajar ilmu bisnis online jangka panjang. Cara ini juga cocok jika Anda punya planning mau pensiun dini dari kantor dalam 6 bulan s/d 1 tahun ke depan. Caranya yaitu dengan menambahkan praktek ilmu Ebook-9, Rahasia List Building dan Otomatisasi Bisnis. Ilmu Ebook-9 bisa Anda tambahkan untuk melengkapi point kerja no 8 di atas, atau juga step kerja no 9 (pilih salah satu step agar Anda fokus bekerja). Jangan pernah mengerjakan sekaligus step 8 dan step 9 di atas lalu digabung dengan step 10 ini jika Anda masih pemula di Bisnis Online. Perlu waktu di atas 6 bulan atau di atas 12 bulan setelah menghasilkan dari salah satu program, baru bisa melanjutkan ke program berikutnya.

11. Setelah Anda membaca dan mempraktekkan step 1 sampai dengan step 10 di atas, silahkan tambah pengetahuan Anda dengan mengikuti kelas Klinik Konsultasi gratis atau Belajar Bareng di RWP Pusat-Bogor atau Cabang-cabang RWP yg sudah siap. Klinik Konsultasi sangat bermanfaat untuk konsultas pribadi sudah sejauh mana praktek yg Anda lakukan dan upaya mencari solusi dari kesulitan yg dihadapi selama praktek sendiri. Sedangkan Belajar Bareng (BB) sangat bermanfaat sebagai ajang tukar pikiran dengan member senior yg sudah berhasil di bisnis online atau pendalaman materi Ebook RWP yg disampaikan oleh Pengajar RWP.

================================

Demikian 11 Panduan Bagaimana Cara Belajar Bisnis Online di RWP untuk membantu member agar lebih cepat sukses di bisnisnya masing-masing. Meski Anda berstatus pemula ketika belajar di RWP, Insya Allah dengan mengikuti 11 Steps di atas Anda tidak akan tersesat di hutan belantara internet yg tak bertepi. Akhirnya cita-cita untuk dapat duit dari internet lebih cepat tercapai, baik sekedar pecah telor ataupun untuk membangun fondasi bisnis online jangka panjang….

Sukses untuk Member RWP yg Mau Fokus Belajar…!

Davit
====



Share this post :

Posting Komentar





free counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Free SEO Tools

hosting


Pasang diWeb/blog
Thanks

Hubungi Kami Via YM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pasar Online Banyuwangi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger