Keripik Daun Kemangi

  


Keripik Daun Kemangi

Berat     : 200
Harga    : Rp. 20.000,-


< ORDER > 
Di dalam buku A Dictionary of Practical Material Medical disebutkan, sari daun kemangi berkhasiat untuk mengatasi diare, nyeri payudara, batu ginjal, gangguan pada vagina, dan albuminaria (terbuangnya albumin melalui urin). Para peneliti dari Center for New Crops and Plant Products, Purdue University, Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun kemangi berpotensi membantu mereclakan sakit kepala, pilek, diare, sembelit, cacingan, gangguan ginjal, sakit maag, perut kembung, masuk angin, kejang-kejang, dan badan lesu. 
(sumber: Prof DR Made Astawan Ahli Teknologi Pangan dan Gizi Institut Pertanian Bogor (IPB))

Beberapa penelitian lainnya juga memberikan klaim bahwa daun kemangi juga dapat membantu mengatasi bau badan. Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prematur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.

Sedangkan bagi wanita, senyawa anetol, boron, eugenol dam stigmasterolnya mampu merangsang hormone estrogen, membunuh jamur penyebab keputihan serta merangsang pematangan sel telur.

Tidak hanya itu saja, zat flavonoid dalam kemangi mampu melindungi struktur sel tubuh dan berperan sebagai antibiotic alami. Kemangi juga kaya akan betakaroten dan magnesium, mineral penting yang berfungsi menjaga dan memelihara kesehatan jantung.

Bagi yang sudah terbiasa, makan daun kemangi sebagai lalapan sangatlah nikmat. Namun bagi yang belum terbiasa, rasa dan aroma kemangi sedikit mengganggu.

Kini kami hadirkan keripik daun Kemangi yang dapat dikonsumsi layaknya makanan ringan tanpa terganggu oleh aroma dan rasanya. Nikmati renyahnya dan dapatkan manfaat daun kemangi yang sangat luar biasa.



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

18 Maret 2013 pukul 04.12

Rasanya bagaimana! Gurih apa pahit!

Posting Komentar





free counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Free SEO Tools

hosting


Pasang diWeb/blog
Thanks

Hubungi Kami Via YM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pasar Online Banyuwangi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger