Obat Pelangsing Badan Herbal Alami Slim Body, Fruit Plant

Obat pelangsing badan herbal Fruit Plant turunkan berat badan , langsingkan tubuh, menekan nafsu makan, larutkan lemak dan kolestrol tinggi. Obat pelangsing badan alami Fruit Plant berbahan sayur-sayran dan buah-buahan segar dengan kandungan tinggi dan diolah dengan teknologi tinggi. Obat pelangsing badan Fruit Plant menurunkan berat badan 5-10kg aman tanpa efek sampaing.

Obat pelangsing badan super cepat Fruit Plant merupakan produk baru di Indonesia yang terbukti sangat efektif dan aman. Saat ini, Obat pelangsing badan Fruit Plnat termasuk salah satu obat pelangsing yang paling laku di dunia, sangat direkomendasikan oleh para pakar pelangsing tubuh dan ahli kesehatan. Motto produk ini “One day a healthy beauty” Cocok untuk pria maupun wanita yang sangat sibuk. 100% herbal alami tanpa efek samping. “Tanpa cream, message, operasi, diet ketat, suntik dan olah raga berat”


Aturan minum obat pelangsing badan Fruit Plant : Cukup minum 1x sehari sebelum sarapan dengan air hangat. Catatan : Perbanyak minum air putih. Tetap sarapan dan makan siang. Disarankan untuk tidak minum minuman yang beralkohol. Anda akan mendapatkan tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik.

Ket : Obat Pelangsing Badan FRUIT & PLANT Slimming Herbal Capsule USA. 1 paket berisi 6 kapsul x 5 pcs. kadaluarsa selama 3 tahun.

Beli 1 pak Fruit Plant harga : Rp. 170.000,- Beli 3 pak Fruit Plant Bonus 1 pak Fruit Plant Beli 1 lusin Fruit Plant harga : Rp. 1.200.000,-

PEMESANAN & KONSULTASI TELPON / SMS :
* 085716014564
*087872246786
*081388115575
Pin:27D732CC

LUAR KOTA / PULAU kami kirim via paket. Pembayaran VIA TRANSFER ke rekening kami: Pemesanan kami kirim hari itu juga & anda kami kirim no’RESI sebagai bukti pengiriman barang.
Label:foto pelangsing badan


By. Yoga Adipratama
Alamat : Bogor
No. HP : 085716014564
E-mail  : yogakosmetik@gmail.com




Share this post :

Posting Komentar





free counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Free SEO Tools

hosting


Pasang diWeb/blog
Thanks

Hubungi Kami Via YM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pasar Online Banyuwangi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger