SOLUSI TELAT BULAN AMAN DAN TERPERCAYA

Bagi anda atau kekasih anda yang mengalami telat datang bulan dan anda jadi deg-deg an jantung nya, anda bisa gunakan produk ini, jangan kuatir lagi, kini sudah hadir solusi untuk masalah kecelakaan anda. Tidak perlu bingung lagi. Obat ini sudah dibuktikan banyak orang di seluruh dunia, solusi praktis untuk masalah anda.

Atau anda yang mungkin terikat karir, agar jangan hamil dulu demi karir dan tugas anda, namun anda kebablasan terlanjur jadi, maka ini solusi terbaik nya. kadang kalau karena belum siap hamil, maka banyak yang menggunakan cara ini, tidak perlu risau lagi.


Obat peluntur haid atau obat telat datang bulan ini cocok bagi anda yang sedang berpacaran, namun terlewat batas dan terlanjur “jadi”, maka solusi nya adalah jamu peluntur haid ini, aman dan tanpa efek samping
Kami menyediakan obat atau jamu peluntur haid yang ampuh untuk merangsang keluar nya darah haid dari dalam rahim anda. Agar terhindar dari resiko kehamilan. Cara penggunaannya cukup mudah, satu diminum dan satu nya lagi di masukkan ke dalam liang vagina. Obat ini akan segera melancarkan datang bulan anda, cara pakai nya cukup mudah dan tanpa efek samping.

Jamu peluntur haid ini banyak di pakai oleh dokter dokter negara maju untuk melunturkan telat terlambat datang bulan, obat peluntur haid ini sangat bagus untuk mengeluarkan datang bulan yang tersendat, akibat hamil. Obat ini sangat ampuh dan tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri. Asli buatan Pfizer dan Sherle Amerika, dan sudah di uji secara klinis oleh FDA ( BP POM nya Amerika )

Perhatian!!! : “” pemakaian di sarankan pada malam hari.””

Kemasan : 3 biji. dan satu botol pembersih kandungan, agar nanti bisa hamil lagi dengan normal dan lancar. menormalkan dan menyuburkan kandungan seperti semula.

Harga Rp 500.000,-

Cara pemakaian nya :

1. Sebelum pemakaian …., makan lah makanan yang bergizi dan sampai kenyang, kemudian anda buang air kecil sekaligus bersihkan vagina.

2. Minum satu kapsul sebelum tidur, minum dengan air putih. Setelah meminum anda sangat di larang pergi kemana mana, anda harus di dalam kamar pada malam itu.

3. Segera setelah kencing bersihkan vagina dan lubangnya dan meminum obat tersebut, Masukkan 1 pil lagi sedalam jari telunjuk (kurang lebih 10 cm) ke vagina, jangan sampai keluar. Begitu pil ini masuk ke dalam, jangan sampai keluar lagi. Ini penting. Kalau keluar lagi maka akan gagal.

4. Setelah diminum dan dimasukkan ke dalam vagina, sambil tidur, pantat diganjal guling atau bantal, dalam posisi agak tinggi. Agar obat ini cepat merasuk dan merangsang yang di dalam. Intinya posisi pantat harus lebih tinggi, agar obat cepat merasuk ke dalam vagina.

5. Tunggu 3-5 jam akan ada reaksi. Darah akan keluar perlahan lahan. Misalnya anda pakai jam 10 malam, biasanya pagi nya akan keluar bercak bercak darah. Dan haid akan keluar seperti biasanya. Mulai kelihatan hasilnya. Ya… seperti haid biasa nya itu.

6. Setelah darah keluar minum 2 pil obat peluntur / bisa juga kiranti, yang di jual di toko atau apotik.

7. Istirahat cukup, jangan banyak aktifitas. Selama haid disarankan tidak melakukan aktifitas berat. makan lah makanan bergizi dan meminum multivitamin agar daya tahan tubuh anda tetap fit.

8. Ditunggu info 2×24 jam, selebihnya dianggap sukses.

Masalah beres anda bisa lega. Dan lain kali jangan lupa pakai helm kalau mengendarai di atas ranjang, agar tidak kecelakaan lagi.

PEMESANAN CALL/SMS : 081 333 114 115
Nama               :    Sapto
Alamat             :    Jalan Ahmad Yani
No. Tlp./HP     :    081333114115
Web Site          :    http://www .aborsigroup.blogspot.com
Alamat E-mail :    az_oket@yahoo.co.id




Share this post :

+ komentar + 1 komentar

26 September 2015 pukul 20.35

BUKA LINK !!!
Jual Obat Penggugur kandungan Cytotec Asli
TESTIMONI..!!!!!
081381771900 - 2AF6F109

Posting Komentar





free counter

HTML hit counter - Quick-counter.net

Free SEO Tools

hosting


Pasang diWeb/blog
Thanks

Hubungi Kami Via YM

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pasar Online Banyuwangi.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger